Site icon Kantor Berita Kalimantan

Paslon Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim Siap Wujudkan Pemerataan Pembangunan di Kabupaten Banjar

KBK.News, MARTAPURA – Bersama H Syaifullah Tamliha sebagai Calon Bupati Banjar, Habib Ahmad Bahasyim selaku Calon Wakil Bupati Banjar nyatakan siap satu visi misi dengan Tamliha, Kamis (29/8/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Habib Ahmad Bahasyim usai melakukan pendaftaran Calon Bupati – Wakil Bupati Banjar di Kantor KPU Banjar.

“Yang jelas, bersama dengan pak Syaifullah Tamliha tentu kita harus satu visi misi dengan beliau, yang mana saya dipilih oleh beliau di injury time,” ujar Habib Ahmad kepada KBK.News, Kamis (29/8/2024) sore.

Meski dipilih saat injury time, lanjut Habib Ahmad, dirinya sebelumnya juga sudah melakukan pembicaraan dengan Syaifullah Tamliha terkait dirinya akan dijadikan Calon Wakil Bupati Banjar.

“Namun pada saat itu beliau masih ada pilihan calon wakilnya (Diauddin),” sebutnya.

Setelah dirinya ditunjuk sebagai Calon Wakil Bupati Banjar mendampingi H Syaifullah Tamliha, tambah Habib Ahmad, dirinya menyatakan sudah satu pandangan dan satu frekuensi dengan Calon Bupati.

“Makanya dengan itu Alhamdulillah, semoga kami bisa bersama-sama untuk memajukan dan mewujudkan pemerataan pembangunan di Kabupaten Banjar,” tutupnya.

Exit mobile version