Site icon Kantor Berita Kalimantan

Paslon Wali Kota Banjarbaru Siap Tingkatkan Insentif Tenaga Honorer

Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya siap meningkatkan insentif para honorer, guru honorer, guru ngaji dan pengelola rumah ibadah, Minggu (8/11/2020).

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) berkomitmen melanjutkan program Nadjmi – Jaya yang sudah berjalan. Misalnya, sekolah gratis, angkutan pelajar gratis dan lainnya, namun akan ditambah dengan program Haji Martinus – Jaya.

Hal tersebut selalu disampaikan Paslon Wali Kota Banjarbaru Nomor Urut 3 ini ketika menggelar setiap kampanyenya. Visi dan Misi ini juga disampaikan Paslon dengan tagline terbukti lebih baik ini di Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat di Sungai Tiung ini, bahwa HMJ akan meningkatkan insentif untuk tenaga honorer, guru honorer, guru ngaji, bahkan sampai ke pengelola rumah ibadah,” ucap Haji Darmawan Jaya seusai berkampanye di Sungai Tiung, Jumat (6/11/2020).

Pada kesempatan ini Paslon Wakil Wali Kota Banjarbaru juga menyampaikan, bahwa aspirasi masyarakat untuk akses internet yang lancar di kawasan pinggiran di Kecamatan Cempaka sudah ia upayakan. Tetapi, untuk akses internet tersebut disediakan oleh provider dan nanti ia ia lakukan lagi setelah masa cuti berakhir

“Untuk akses internet dikelola pihak provider dan sudah saya lakukan koordinasi, serta masih berproses. Insya Allah setelah masa cuti saya berakhir 6 Desember mendatang akan saya tindaklanjuti untuk percepatan layanan akses internet, termasuk ketersediaan BTS,” pungkas Haji Darmawan Jaya Setiawan.

 

Exit mobile version