Site icon Kantor Berita Kalimantan

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin H M Yamin – Hj Ananda Terima B1 KWK Partai Gerindra

KBK.News, BANJARMASIN – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin H Muhammad Yamin – Hj Ananda, secara resmi telah menerima B1 KWK dari Partai Gerindra, Senin (26/8/2024).

B1 KWK Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Mariana.

“Alhamdulillah, hari ini kita menerima B1 KWK dari Partai Gerindra, partai besutan bapak Prabowo Subianto presiden terpilih,” ujar Yamin, Senin (26/8/2024) siang.

“Ini adalah tanda semangat kita, karna memang di kami ada 9 partai koalisi, non parlemen ada 6 Parpol dan 3 di parlemen,” lanjutnya lagi.

Dengan diterimanya B1 KWK dari Partai Gerindra tersebut, tutur Yamin, maka semakin memantapkan pihaknya untuk segera merapat ke KPU untuk melakukan pendaftaran.

“Kemungkinan besar kita besok akan mendaftar, hari ini kita mempositifkan dan meyakinkan terlebih dahulu meyakinkan dulu dukungan partai, dan besok pagi baru mendaftar ke KPU,” jelasnya.

“Semoga nanti di Pilkada Kota Banjarmasin kita bisa mendapatkan yang terbaik,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin ini.

Exit mobile version