Patroli Malam New Normal Sampai Ke Warung Jablai

0
IMG 20200708 WA0010 01
IMG 20200708 WA0010 01

Satpol PP Kabupaten Banjar gelar patroli malam untuk memantau pelaksanaan New Normal, bahkan sampai ke warung jablai (8/7/2020).

Pasca menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pemkab Banjar mulai menjalankan menuju ke normalan baru (New Normal). Untuk memasuki New Normal ini beraneka langkah dilakukan Pemkab Banjar, diantaranya melakukan lebih gencar protokol kesehatan mengantisipasi Covid-19.

Untuk mendukung menuju New Normal ini, Satpol PP melakukan patroli rutin, hingga malam hari. Patroli ini memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.

Kasi Opsdal Satpol PP Kabupaten Banjar, Wahyudi mengatakan, kegiatan patroli malam untuk mengetahui dan sekaligus sosialisasi New Normal. Sebab, di lapangan masih ditemukan sebagian masyarakat yang lalai protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Banjar Edukasi Masyarakat Memutus Rantai Covid-19

“Kami masih menjumpai ada pedagang atau masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Kepada mereka kami sampaikan pentingnya penggunaan masker disaat pandemi Covid-19,” jelasnya (8/7/2020).

Patroli Malam New Normal
Patroli Malam New Normal

Wahyudi mengungkapkan, kegiatan mendukung New Normal juga pihaknya lakukan dengan patroli malam ke sejumlah warung remang atau warung jablai.

“Warung jablai yang berada di Kecamatan Simpang 4 dan Mataraman juga tidak luput daru patroli malam Satpol PP Kabupaten Banjar,” pungkad Wahyudi.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here