Site icon Kantor Berita Kalimantan

Patut Ditiru! Warga Kota Palangka Raya Sambut Ramadan Kerja Bakti Bersihkan Sampah

PALANGKA RAYA – Patut Ditiru! Sambut bulan suci Ramadan 1443 H dan pererat silaturahmi, warga Kelurahan Marang, Kota Palangka Raya kerja bakti bersihkan sampah di tepi jalan, Senin (28/3/2022). 

Kegiatan kerja bakti ini melibatkan Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya, Babinsa, PKK, Karang Taruna, mantir adat serta tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Marang.

Lurah Marang Yuliati Ningsih yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kerja bakti ini direncanakan akan dilakukan secara berkala agar dapat menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan apalagi saat ini akan memasuki bulan suci Ramadan.

Yuliati Ningsih mengajak semua pihak khususnya warga Kelurahan Marang agar dapat menjaga kebersihan, bebas dari sampah sehingga dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Mendekati bulan suci Ramadan, mari kita bersama sama menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah bebas dari sampah serta tentunya mencegah berbagi macam penyakit,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, dengan semangat gotong royong, kerja sama dan silaturahmi antar warga akan terjalin dengan baik demi mewujudkan Kelurahan Marang yang bersih indah dan nyaman.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas peran aktif warga, Babinsa dan Perangkat Kelurahan yang hadir serta membantu terlaksananya kegiatan kerja bakti hari ini, semoga tali silaturahmi dan semangat bersama tetap terjalin dengan baik,” tutupnya.
(MC Kota Palangka Raya/Kel Marang/Gusti/ndk)

Sumber : infopublik.id

 

Exit mobile version