Site icon Kantor Berita Kalimantan

PC PIRA Kabupaten Banjar Bertekad Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

Pindo Hanastiti, Ketua PC PIRA Kabupaten Banjar (Foto Istimewa).

KBK.NEWS, MARTAPURA – Pindo Hanastiti Rofiqi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Banjar dan bertekad memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024, Sabtu (28/10/2023).

Menghadapi Pemilu 2024 mendatang DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar terus melakukan konsolidasi dan menggunakan semua potensi yang dimiliki untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024. Salah satu potensi yang melalui organisasi sayap Partai Gerindra, yakni PC PIRA Kabupaten Banjar.

Untuk dapat bergerak lebih maksimal di Pemilu 2024 Ketua PC PIRA Banjar telah dilantik dan dikukuhkan, yakni Pindo Hanastiti. Pelantikan dan pengukuhan Ketua PC PIRA Kabupaten Banjar dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) PIRA Kalsel, Yuti Mahrita di Novotel Hotel di Banjarbaru.

Seusai pelantikan Ketua PC PIRA Kabupaten Banjar Pindo Hanastiti mengatakan, bahwa sebagai salah satu organisasi sayap Partai Gerindra, tentu tujuannya sinergis dengan partai. Termasuk dalam menghadapi Pemilu 2024, maka PC PIRA Kabupaten Banjar bersiap secara maksimal untuk pemenangan Partai Gerindra di Pileg dan Pilpres.

“Kami dari PC Partai Gerindra Kabupaten Banjar juga terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024,” pungkas Pinto Hanastiti yang juga istri dari Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi ini.

Exit mobile version