Kantor Berita Kalimantan

PDIP Kabupaten Banjar Targetkan 6 Kursi Di Pileg 2024

MARTAPURA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Banjar targetkan 6 kursi pada Pileg (Pemilu Legislatif) 2024 mendatang, Kamis (9/2/2023).

Target peroleh kursi pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar Fahrani disela silaturahmi dengan Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) se Kabupaten Banjar, Kamis (9/2/2023) pagi.

Menurut Fahrani, silaturahmi tersebut sekaligus untuk menyiapkan agar para Bacaleg PDIP Kabupaten banjar memenangkan Pemilu tahun 2024.

IMG-20230209-WA0052
Fahrani, Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar.

” Ada 45 Bacaleg PDIP Kabupaten Banjar yang berhadir pada hari, mereka memiliki latar belakang yang berbeda, ada yang dari pensiunan kepala dinas, polri, pembakal, beberapa pengusaha dan aktivis kepemudaan,” jelas Fahrani.

Dengan latar belakang Bacaleg yang berbeda tersebut, Fahrani mengharapkan basis suara Caleg PDIP di Kabupaten Banjar ini bisa terserap dan mewakili semua kalangan.

” Target kami sebenarnya realistis , antara 6 sampai 7 kursi, karena dari 5 dapil tersebut minimal 1 dapil 1 kursi dan ada beberapa dapil yang kami target mendapatkan 2 kursi. Kami menargetkan Martapura Kota (Dapil 1), dapil 2 dan dapil 4 itu dapat dua kursi sehingga 6 sampai 7 kursi itu bisa terkejar,” ujar Fahrani yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD Kalsel ini.

Untuk strategi, Fahrani menyampaikan pihaknya akan menawarkan gagasan, ide , dan visi misi, pembangunan di Kabupaten Banjar, serta akan fokus ke isu pendidikan, kesehatan, lingkungan, ekonomi, perkebunan, dan perikanan.

” Karena inilah yang menurut kami menjadi jawaban untuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Banjar,” pungkasnya.

Exit mobile version