Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pedagang Tas di Pasar Martapura Optimis Bisa Bersaing Dengan Online Shop

Toko tas di pasar Martapura. (Foto : Wahyu)

KBK.News, MARTAPURA – Menjelang mulainya tahun ajaran baru tahun 2024-2025 para pedagang peralatan sekolah baik yang di toko, pasar maupun online selalu kebanjiran rezeki setiap tahunnya, Selasa (9/7/2024).

Namun, seiring dengan perkembangan zaman, para pedagang di pasar banyak yang kalah bersaing dengan online shop. Oleh karena itu, para pedagang harus lebih memikirkan bagaimana caranya agar dagangan nya agar bisa laku.

Salah satu pedagang tas di Pasar Tradisional Martapura, Rizal, mengatakan dirinya harus lebih pintar mencari peluang agar toko tas nya tidak kalah bersaing dengan online shop.

“Biar bisa bersaing dengan online shop, ya pintar-pintar cari peluang seperti memainkan harga dan melihat kebutuhan pembeli,” ujar Rizal.

Ia menyebut, pada saat ini, menjelang tahun ajaran baru 2024/2025 , penjualan tas ditoko miliknya naik dibandingkan dengan hari biasanya.

“Alhamduilillah, untuk penjualan toko saya di momentum ini naik dari hari biasanya,” sebutnya.

Untuk harga per tasnya, tambah Rizal, ia membeberkan harga tas yang dia jual dari Rp100 ribu hingga Rp250 ribu.

“Harga tas yang kita jual bervariasi, tergantung kualitasnya, dan tentunya bisa dilihat langsung kondisi tasnya, kalau online kan kita tidak tau kondisi barangnya gimana,” tutupnya.

Exit mobile version