Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pelanggan Setia di Kelurahan Syamsudin Noor Dapat Gratis Tagihan Air dari PTAM Intan Banjar

KBK.News, BANJARBARU – Salah satu pelanggan PTAM Intan Banjar, Suprianto, 45 tahun, yang beralamat di Jalan Kasturi I Gang 12 No 47, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, mendapatkan kejutan istimewa berupa gratis tagihan air.

Suprianto mengaku heran karena tagihan airnya tidak bisa dibayarkan. “Saat bayar di Alfamart tidak bisa keterangannya sudah dibayarkan. Padahal saya belum bayar,” ucapnya.

Karena merasa janggal berulang kali tidak bisa dibayarkan, dirinya langsung datang ke kantor PTAM Intan Banjar menanyakan hal tersebut.

“Saya tidak tahu ada program tersebut. Ternyata saya dapat gratis tagihan dari PTAM Intan Banjar,” tambahnya.

Dirinya mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya ketika mengetahui bahwa tagihan airnya telah dilunasi oleh PTAM Intan Banjar sebagai bentuk penghargaan.

Dari pengakuan Basit, mereka telah menjadi pelanggan setia PTAM Intan Banjar selama bertahun-tahun.

Program gratis tagihan air ini adalah salah satu inisiatif dari PTAM Intan Banjar untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan setianya. PTAM Intan Banjar berharap bahwa dengan adanya program ini, kepuasan pelanggan akan meningkat dan masyarakat akan semakin mendukung layanan yang mereka tawarkan.

Exit mobile version