Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pelantikan Ormas PEMAAF di Kota Tarakan

Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto Hadiri Pelantikan Pengurus Persaudaraan Mualaf atau PEMAAF Kota Tarakan Periode 2020-2025, Minggu (18/10/2020).

Organisasi masyarakat (Ormas) yang beranggotakan orang yang baru memeluk agama islam (mualaf) di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Ormas yang punya nama Persaudaraan Mualaf atau disingkat PEMAAF Kota Tarakam ini kemarin perbaharui kepengurusan.

Acara pergantian dan pelantikan Pengurus Persaudaraan Mualaf Kota Tarakan ini digelar di Bulungan Room Hotel Tarakan Plaza, Minggu (18/10/2020). Pada pelantikan PEMAAF ini dihadiri Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto, Kepala Kantor Kemenag Kota Tarakan, Pengurus Baznas serta Keluarga Besal PEMAAF yang ada di Kota Tarakan.

Wakil Wali Kota Effendhi Djuprianto dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh pengurus PEMAAF yang baru saja dilantik

“Semoga pengurus baru PEMAAF dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan mampu meningkatkan peran serta bagi para anggotanya maupun bagi masyarakat,” Harap Wakil Wali Kota Tarakan ini.

Pelantikan PEMAAF ini berlangsung dalam suasan pandemi Covid-19 yang juga terjadi di Kota Tarakan. Untuk itu protokol kesehatan Covid-19 tetap diterapkan untuk menghindari dari terpapar virus corona yang membahayakan kesehatan.

 

Sumber Humas Kota Tarakan

 

Exit mobile version