UMUM

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Banjar

Martapura – KONI Kalimantan Selatan melantik Pengurus KONI Kabupaten Banjar yang diketuai Viktor Nussan Siregar untuk masa Bhakti 2017- 2021,Senin ( 15/01/2018).

Setelah belum lama ini KONI  Kabupaten Banjar menggelar pemilihan Ketua KONI untuk masa bhakti 2017 – 2021 . Dalam pemilihan ini terpilih kembali secara aklamasi  Viktor Nussan Siregar untuk 4 tahun berikutnya. Hasil pemilihan tersebut pada hari ini dilantik oleh KONI Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kabupaten Banjar Viktor Nussan Siregar, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan semua pihak,sehingga KONI Kabupaten Banjar menjadi lebih baik.

” Pada Porprov Kalsel kita berhasil berada di posisi lima besar dalam perolehan medali, untuk selanjutnya kita akan berusaha agar berada di posisi yang lebih baik,” ungkap Viktor Siregar.

Sementara itu Bupati Banjar H.Khalilulrahman dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar melaksanakan visi dan misi sesuai yang diprogramkan.

” Tingkatkan pembinaan atlet sejak muda dan atlit -atlit dari daerah sendiri,” kata Bupati Banjar.

Video Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji Ketua Umum KONI Kabupaten Banjar masa Bhakti 2017-2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *