Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pelatih Belanda Ronald Koeman Akui Inggris Layak Juara Euro 2024

KBK.NEWS, DORTMUND – Kalah dari Timnas Inggris, Pelatih Belanda Ronald Koeman akui permainan bagus dari Tim Three Lions sehingga layak juara Piala Eropa 2024, Kamis (11/7/2024).

Meski kecewa atas kekalahan Timnas Belanda, Pelatih Tim Oranye Ronald Koeman tetap mengakui Timnas Inggris bermain sangat apik. Skor akhir pertandingan 2-1 untuk Timnas  Inggris memang sangat layak mengantarkan mereka maju ke final dan akan keluar menjadi juara Piala Eropa (Euro) 2024.

Koeman mengakui gol cantik pemain pengganti Harry Kane, yakni Ollie Watkins di injury time yang mengubur impian Timnas Belanda maju ke final Euro 2024.

Meski kalah di semifinal dan gagal melaju ke babak final Euro 2024, Ronald Koeman tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Timnas Belanda. Menurutnya Timnas Belanda punya banyak pemain berbakat yang akan terus bersinar dan punya masa depan yang cerah di kancah sepakbola.

“Saya bangga terhadap tim ini,” ungkap legenda sepakbola Belanda, Ronald Koeman.

Belanda sejatinya sempat memimpin lewat gol yang dilesakkan Xavi Simons pada menit ke-7. Namun, Inggris berhasil menyamakan gol lewat tendangan penalti Harry Kane (18′) dan gol penentu kemenangan Inggris  di injury time Ollie Watkins (90+1′).

Exit mobile version