Kantor Berita Kalimantan
Home » PELAYANAN AIR BERSIH PDAM INTAN BANJAR DAN IPA GUBERNUR SYARKAWI
UMUM

PELAYANAN AIR BERSIH PDAM INTAN BANJAR DAN IPA GUBERNUR SYARKAWI

Berdasarkan keterangan Humas Pdam Intan Banjar Deddy Rahmat Setiawan, Besok selasa 1 Oktober Akan Operasikan Instalasi Air/ Ipa Gubernur Syarkawi Untuk Melayani Pasokan Air Bersih Air Ke Pelanggannya Di Kecamatan Gambut , Kertak Hanyar Dan Landasan Ulin Banjarbaru. Pelanggan Pdam Intan Banjar Yang Ada Di Kecamatan Gambut, Kertak Hanyar Dan Landasan Ulin Banjarbaru Yang Selama Ini Tidak Mendapat Pasokan Air Bersih Dengan Normal ,Karena Hanya Mengandalkan Sumur Dalam Dan Sumur Dangkal Yang Ada Di Kota Banjarbaru. Namun Mulai Besok 1 Oktober 2013 Pelayanan Kepada Pelanggan Akan Normal Dan Menjadi Lebih Baik Karena Instalasi Pengolahan Air (IPA ) Gubernur Syarkawi Yang Di Kecamatan Gambut Mulai Dioperasikan

Berita Terkait

Leave a Comment

Home » PELAYANAN AIR BERSIH PDAM INTAN BANJAR DAN IPA GUBERNUR SYARKAWI
UMUM

PELAYANAN AIR BERSIH PDAM INTAN BANJAR

Perusahaan daerah air minum intan banjar beli air curah dari pdam bandarmasih banjarmasin untuk  melayani  aluh -aluh, sambung makmur dan  tatah makmur.

Untuk dapat melayani masyarakat di kecamatan sambung makmur, aluh- aluh dan tatah makmur  perusahaan daerah air minum / pdam intan banjar melakukan pembelian air curah dari pdam bandarmasih banjarmasin. Kabag humas pdam intan banjar deddy rahmatbsetiawan kepada mengatakan pihaknya selalu mengupayakan pelayanan dan penyediaan air bersih untuk masyarakat diwilayah operasional pdam intan banjar.

Menurut Deddy rahmat setiawan , pdam intan Banjar  terus mengupayakan menambah jaringan untuk  daerah  daerah yang belum terlayani air bersih  , seperti, kecamatan sungai pinang, paramasan dan daerah sekitar perbatasan kabupaten tapin. Deddy minta masyarakat yang tidak terlayani air bersih dari pdam intan banjar tersebut untuk tetap bersabar, sebab pihaknya terus mengupayakan agar terlayani  .

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan