Kantor Berita Kalimantan
Home » Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan Di Polsek Daha Selatan
UMUM

Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan Di Polsek Daha Selatan

IMG 20200602 145345
IMG 20200602 145345

Pasca penyerangan ke Mapolsek Daha Selatan yang menyebabkan 1 Anggota Bhayangkara gugur pelayanan masyarakat tetap berjalan normal (2/6/2020).

Kapolsek Daha Selatan Ipda Indra Permadi mengatakan, pihaknya tetap membuka pelayanan kepada masyarakat. Misalnya, tetap melayani laporan dan pengaduan masyarakat, pembuatan surat keterangan berkelakuan baik (SKCK), dan lainnya.

Kapolse
Kapolsek Daha Selatan IPDA Indra Permadi

“Pengamanan dan penjagaan di Polsek Daha Selatan memang diperketat, tetapi untuk pelayanan kepada masyarakat tetap dibuka,” jelasnya (2/6/2020).

Ipda Indra Permadi menegaskan, pelayanan terhadap masyarakat tetap pihaknya diutamakan, meski p ihaknya baru saja mendapat musibah.

“Meski pelayanan masyarakat tetap kami buka, tetap untuk pengamanan di Polsek kami perketat,” tegasnya.

Pada kesempatan ini Kapolsek yang baru menjabat sekitar 6 Bulan di Daha Selatan ini mengungkapkan, bahwa almarhum Brigadir Leo Nardo Lapapua adalah anggota yang sangat disiplin.

BACA :   GEDUNG IQRA BKPRMI KABUPATEN BANJAR DAN JEMBATAN KEMBAR SUNGAI PARING

“Selama saya menjabat Kapolsek Daa Selatan, almarhum orangnya sangat disiplin dan hormat pada pimpinan. Yang membedakannya dengan yang lain, Ia sangat tegas dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan