Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pelayanan SIM Keliling Polresta Banjarmasin Mengalami Gangguan

Sejak hari pertama dibuka Pelayanan SIM Keliling yang digelar Satlantas Polresta Banjarmasin mengalami gangguan jaringan dan sebagian pemohon terpaksa kecewa, Selasa (6/7/2021).

Satlantas Polresta Banjarmasin telah membuka kembali pelayanan SIM keliling sejak Senin (5/7/2021), namun terjadi gangguan jaringan. Pada hari kedua pelayanan SIM keliling juga mengalami gangguan jaringan, sehingga sebagian pemohon perpanjangan SIM terlihat cukup kecewa.

Aman, salah satu pemohon perpanjangan SIM, warga jalan A Yani km 3.5, terpaksa balik kanan dari lokasi pelayanan SIM keliling di Polsek Banjarmasin Timur.

Aman yang mengaku hari ini masa berlaku SIM-nya telah habis, dan ia mengurus di layanan SIM keliling.

“Tadi sudah mengisi tes psikologi, tapi kata petugasnya belum bisa, jadi diarahkan ke Satpas di km 21, padahal masa berlaku sim saya berakhir pada hari ini,” ujar Aman, Selasa (6/7/2021).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Kasat Lantas, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, membenarkan adanya gangguan pelayanan.

” Benar memang ada gangguan jaringan, untuk sementara pelayanan SIM Keliling masih menyesuaikan jadwal vaksinasi di Polsek-Polsek,” pungkas Kompol Gustaf Adolf Mamuaya.

Foto : Korlantas

Exit mobile version