Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pembangunan Gedung Sarja Arya Ditarget Rampung Sebelum Akhir Tahun 2022

MARTAPURA – Pembangunan gedung Sentra Pelayanan Terpadu Sarja Arya Racana milik Polres Banjar, eks bangunan Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Banjar, ditargetkan akan rampung pada akhir tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Banjar Anna Rosida Santi, saat meninjau lokasi pembangunan tersebut, Senin (19/12/2022) siang.

” Insyaallah dalam tiga hari kedepan bangunan ini sudah clear, kita juga ada kesepakatan dengan pihak penyedia, penjamin, pengawas, dan kontraktor,” ujarnya.

Dirinya mengaku optimis, pihaknya akan segera menyelesaikan pembangunan gedung sentra pelayanan dengan nilai kontrak Rp1,169.475.600.00, yang dikerjakan oleh CV Bangun Cipta Sarana tersebut akan segera rampung.

” Kalau cuacanya begini-begini saja (tidak hujan), maka pembangunan akan lebih cepat. Apalagi, Kami kerja dari pagi hari hingga jam 11 malam, dan saat ini kami tinggal melakukan pengerjaan selasar serta membersihkan sisa puing-puing di lokasi pengerjaan,” jelas Anna.

Lalu, Anna Rosida menambahkan bahwa tidak ada lagi tambahan anggaran di sisa lelang untuk proyek tersebut.

” Untuk pengerjaan sudah sesuai dengan perencanaan kami, sehingga tidak ada penambahan anggaran di sisa lelang. Jadi, tinggal memasang Aluminium Composite Panel (ACP) dan papan nama bangunan ini,” tutupnya

Exit mobile version