Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pemenang Undian Vaksin Berhadiah Umroh Di Kabupaten Banjar Belum Diberangkatkan

MARTAPURA – Pemenang vaksinasi Covid-19 berhadiah umroh di Kabupaten Banjar seperti di Kecamatan Sungai Tabuk, hingga 10 bulan belum diberangkatkan, Rabu (12/10/2022).

Saat ini tidak sedikit masyarakat Kabupaten Banjar yang mempertanyakan tentang keseriusan panitia undian hadiah umroh untuk memberangkatkan para pemenangnya. Sedikitnya ada 7 warga Kabupaten Banjar yang memenangkan undian hadiah umroh pada kegiatan untuk meningkatkan minat masyarakat agar bersedia divaksin Covid-19.

Terlebih menjelang akhir Tahun 2021 angka vaksinasi di Kabupaten Banjar sangat rendah, sehingga digenjot dan dirangsang dengan sejumlah hadiah langsung, hingga hadiah berangkat umroh.

Dari 7 orang yang terdata sebagai pemenang umroh pada vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banjar tersebut 2 orang diantaranya warga Kecamatan Sungai Tabuk. Kedua orang tersebut, yakni Winda Armila Putri dari Desa Pejambuan dan Fitri Salmiati (24) seorang bidan di Desa Lok Buntar.

Fitri Salmiati saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa benar ia sebagai pemenang hadiah umroh pada saat undian vaksin pada Bulan Januari 2022 lalu. Untuk itu ia diminta membuat paspor dan sudah dilakukan.

“Sampai sekarang saya tidak tahu kapan akan diberangkatkan umroh, kalau sebelumnya dijanjikan berangkat bulan sembilan (September 2022), tapi setelah itu tidak ada kabarnya,” ujarnya, Rabu (12/10/2022) siang melalui sambungan telepon.

Belum lama ini, beber Fitri Salmiati, ia sudah menghubungi perwakilan panitia undian berhadiah umroh agar diberi tahu kapan jadwal akan diberangkatkan umroh. Sebab, ia khawatir undangan untuk berangkat umroh bertepatan dengan kesibukannya untuk menikah di Bulan November 2022 ini.

“Saya tidak mendesak, kalau diberangkatkan umroh alhamdulillah, tetapi kalau bisa setelah saya menggelar pernikahan,” ujar bidan desa yang biasa menangani di unit gawat darurat ibu melahirkan ini.

 

Exit mobile version