Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pemilik Warung Di Jalan Gubernur Syarkawi Ditemukan Tewas

Perempuan Pemilik Warung Di Jalan Gubernur Syarkawi (Jalan Lingkar Utara) Ditemukan Tewas dan Diduga Korban Pembunuhan, Rabu (2/9/2020).

Warga Kecamatan Sungai Tabuk dibuat geger dengan penemuan mayat di warung di Jalan Tol Sungai Tabuk tersebut. Korban seorang perempuan atas nama Yanti (50) ditemukan tak bernyawa didalam warung.

Korban menurut sejumlah warga ditemukan anaknya sudah meninggal dunia sekitar Pukul 11.00 Wita. Anak berkorban berniat menjenguk ibunya di warung, karena tidak ada kabar.

Videonya Dibawah Ini

Pembantu yang biasa menemani korban di warung ketika datang juga terkejut melihat banyaknya warga dan dipasang Garis Polisi. Pembantu korban dan anak korban selanjutnya diarahkan ke Polsek Sungai Sungai Tabuk untuk dimintai keterangan.

Menuru keterangan sejumlah warga ditubuh korban ditemukan sejumlah luka. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan terkait kasus dugaan pembunuhan ini.

Di Sepanjang Jalan Gubernur Syarkawi ini banyak dijumpai warung remang dan sudah berulangkali di razia Satpol PP Kabupaten Banjar.

Di TKP saat ini sudah ada anggota polisi dari Polsek Sungai Tabuk, dan memasang garis polisi agar masyarakat tidak masuk ke dalam.

Exit mobile version