Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pemkab Balangan Punya Camat Perempuan

Camat Paringin, Kabupaten Balangan, Misrinawati (Foto Istimewa).

PARINGIN – Pemkab Balangan punya camat seorang perempuan yang diberikan kepercayaan Bupati Balangan Abdul Hadi memimpin Kecamatan Paringin.

Bupati Balangan H Abdul Hadi beri kesempatan yang sama kepada perempuan untuk jabatan di lingkup Pemkab Balangan dan terbaru ia memberi kepercayaan dan melantik Misrinawati sebagai Camat Paringin, Kamis (23/6).

Sebelum dipercaya menjadi Camat Paringin, Misrinawati bertugas sebgai  Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Balangan.

“Alhamdulillah dengan amanah yang baru ini, saya akan melanjutkan program camat sebelumnya dan berusaha menyukseskan program dan visi misi Bupati Balangan,”ujar Misrinawati yang dilantik bersama puluhan pejabat lainnya.

 

Sesuai dengan pengalamannya di Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, ungkap Camat Paringin ini, ia akan berusaha membangun kemajuan UMKM di Kecamatan Paringin.

“Untuk itu kita akan merangkul semua pelaku UMKM khususnya di Kecamatan Paringin untuk membangkitkan ekonomi pasca Pandemi Covid-19 ,”pungkasnya.

Exit mobile version