Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Pemkab Banjar Segera Jemput Keluarga Korban Covid-19 Di Kertak Hanyar
DAERAH

Pemkab Banjar Segera Jemput Keluarga Korban Covid-19 Di Kertak Hanyar

IMG 20200422 WA0029
IMG 20200422 WA0029

Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan dan Pengedalian (P3) Covid-19 Kabupaten Banjar hari ini akan menjemput keluarga korban meninggal dunia positif Covid-19 di Kertak Hanyar (13/5/2020).

Seorang warga positif Covid-19 yang beralamat di Kecamatan Kertak Hanyar meninggal dunia pada hari ini. Dikabarkan, bahwa istri dan anak korban juga positif dan perlu untuk dijemput serta dikarantina.

IMG 20200513 124514 01
dr Diauddin

Terkait hal ini Juru Bicara Tim Gugus P3 Covid-19 Kabupaten Banjar, dr Diauddin memberikan penjelasan. Menurutnya, korban meninggal dunia memang dinyatakan positif Covid-19, tetapi anak dan istrinya belum ada hasil tes yang menyatakan juga positif.

Selain itu korban meninggal dunia dan keluarganya tercantum sebagai warga Kota Banjarmasin sesuai dengan E-KTP. Sebelumnya, ungkap dr Diauddin korban ditangani pihak dari Dinkes Banjarmasin, tetapi mulai hari ini pihaknya akan jemput keluarga korban untuk pemeriksaan lanjutan.

BACA :   Sandiaga Uno Kagumi Ekonomi Kreatif Yang Terus Dikembangkan Nadjmi - Jaya

“Kami akan jemput hari ini keluarga korban untuk tes SWAB dan pelayanan kesehatan lainnya,” jelasnya (13/5/2020).

Pada kesempatan ini dr Diauddin juga menghimbau agar masyarakat tidak panik dan tidak bersikap yang kurang simpatik terhadap keluarga korban. Karena, istri dan anaknya baru saja kehilangan kepala rumah tangga dan perlu diberikan semangat dan dukungan.

“Keluarga korban belum ada hasil tes yang menyatakan positif, jadi mari kita jaga dan berikan rasa empati,serta dukungan agar mereka tetap kuat menerima cobaan dari Allah SWT,” pungkasnya.

[sliders_pack id=”24564″]

BACA :   Diluar Dugaan Ternyata Gusti Sulaiman Razak Daftar Partai Nasdem

[sliders_pack id=”24644″]

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!