Kantor Berita Kalimantan

Pemkab Batola Buka Penerimaan CPNS

Info lowongan kerja, Pemkab Batola buka pendaftaran penerimaan CPNS dengan formasi didominasi untuk jabatan guru fungsional, Sabtu (3/7/2021).

Kabar gembira pembukaan pendaftaran penerimaan Calon Pengawas Negeri Sipil (CPNS) ini disampaikan Pemkab Batola dalam rilis kepada media.

Penerimaan CPNS ini berdasarkan SK Menpan RB Nomor 554 Tahun 2021 tentang kebutuhan pegawai ASN di Kabupaten Barito Kuala (Batola). Untuk melaksanakan penerimaan CPNS, Pemkab Batola akan melaksanakan seleksi PPPK untuk formasi guru fungsional sebanyak 1.222 orang.

Sekda Batola Zulkipli Yadi Noor

Sekda Kabupaten Batola, Zulkipli Yadi Noor membenarkan adanya penerimaan CPNS tersebut. Menurutnya, untuk formasi guru (PPPK) yang terbanyak.

“Jumlahnya 1433, tetapi formasi guru PPPK yang terbanyak dan sisanya teknis sebanyak 117, dan tenaga kesehatan sebanyak 94 orang,” jelasnya.

Sekda Batola, Zulkipli Yadi Noor kemudian mempersilakan kepada masyarakat yang ingin mengabdi sebagai ASN di lingkup Pemkab Batola untuk mendaftar.

” Silakan para pelamar mendaftar untuk berkarier di Kabupaten Barito Kuala. Pembukaan pendaftaran sejak 30 Juni sampai 21 Juli 2021,” pungkasnya (RX).

Foto : Istimewa

Exit mobile version