Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pemkot Palangka Raya Bagikan 61 Hewan Kurban Untuk Hari Raya Idul Adha 1443 H

PALANGKA RAYA – Pemkot Palangka menyerahkan hewan kurban sebanyak 61 ekor hewan kurban, yakni 58 ekor sapi dan 3 ekor kambing dan dibagikan untuk warga Kota Palangka Raya melalui masjid, musala, dan ormas Islam, Kamis (29/6/2023).

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, penyerahan bantuan hewan kurban ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Pemkot Palangka Raya kepada umat islam di Hari Raya Idul Adha 1444 H.

“Harapan saya melalui momentum Iduladha ini umat Muslim di Kota Cantik Palangka Raya dapat meningkatkan keimanan, ketakwaan dan keikhlasannya dalam berbagi dengan sesama,” jelasnya.

Menurut Fairid, setiap tahunnya Pemkot Palangka Raya secara rutin memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di Kota Palangka Raya. Pada tahun ini sebanyak 61 ekor hewan kurban, yakni 58 ekor sapi dan 3 ekor kambing. 

“Setiap perayaan Idul Adha, Pemko Palangka Raya secara rutin memberikan bantuan hewan kurban kepada kepada Pengurus/Pengelola Masjid dan Musala, yayasan, dan ormas Islam. Alhamdulillah berkat adanya bantuan melalui CSR dan pihak lainnya, maka tahun ini kita bisa lebih banyak memberikan hewan kurban,” ujar Fairid.

Pada kesempatan ini Wali Kota Palangka Raya Fairid juga mengucapkan selamat kepada seluruh umat Islam yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

“Atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya, saya ucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1444 H. Semoga dapat membawa kebahagian serta keberkahan bagi kita semua,” pungkas  Fairid. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

Exit mobile version