Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pemkot Palangka Raya Kekurangan Beras Akan Dibantu Pemkab Tapin

PALANGKA RAYA – Kota Palangka Raya kekurangan pasokan beras yang menyebabkan inflasi akan dibantu Pemerintah Kabupaten/Pemkab Tapin dengan memasok beras lokal, Sabtu (25/2/2023).

Pemerintah Kota Palangka Raya menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan. Kedatangan rombongan dari Pemkab Tapin disambut oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah di Ruang Rapat PK I Kantor Wali Kota Palangka Raya, Kamis (23/2/2023).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Palangka Raya mengatakan, pertemuan ini tindak lanjut dari kerja sama antara Pemerintah Kota/Pemkot Palangka Raya dengan Pemerintah Kabupaten/Pemkab Tapin untuk mengatasi inflasi di daerahnya.

“Pertemuan ini dalam rangka mengatasi inflasi di Kota Palangka Raya. Seperti yang kita ketahui Kota Palangka Raya kekurangan pasokan beras. Melalui pertemuan ini harapan saya Pemkab Tapin dapat berbagi informasi dan solusinya,” jelasnya.

Untuk mengatasi inflasi di Kota Palangka Raya, beber Hj Uni Mastikah, Pemerintah Kabupaten Tapin akan membantu Pemko Palangka Raya dalam menyuplai beras dari Tapin.

“Tadi kami sudah rundingkan dengan Pemkab Tapin, mereka siap untuk menyuplai beras ke Kota Palangka Raya. Namun tentunya dengan harga yang cukup murah dari harga pasar,” ungkap Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah.

Exit mobile version