Site icon Kantor Berita Kalimantan

Penampakan Pembangunan Puskesmas Sambung Makmur Senilai Lebih Rp 7 Miliar

Penampakan pembangunan Puskesmas di Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar yang dianggarkan lebih dari Rp 7 Miliar, Selasa (10/8/2021).

Pada pertengahan Bulan Juli lalu atau Tanggal 14 Juli 2021, Bupati Banjar H Saidi Mansyur meletakkan batu pertama untuk pembangunan Puskesmas di Kecamatan Sambung Makmur. Pembangunan Puskesmas ini menurut Bupati Banjar ini adalah untuk peningkatan dan pemerataan pelayanan kesehatan.

Berdasarkan pantauan di lapangan pembangunan puskesmas terus di Kecamatan Sambung Makmur ini sudah mulai dilaksanakan. Di papan proyek tertulis anggaran untuk pembangunan Puskesmas Sambung Makmur ini lebih dari Rp 7 Miliar.

Sedangkan untuk masa pengerjaan pembangunan Puskesmas Sambung Makmur di Desa Madurejo ini selama 180 hari kalender. Selain itu tertulis untuk proyek pengerjaannya didampingi Tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar.

Belum diketahui apakah Tim PPS dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar tersebut sama kerjanya dengan TP4D yang telah dibubarkan di seluruh Kejaksaan di Indonesia beberapa waktu lalu.

 

Exit mobile version