Site icon Kantor Berita Kalimantan

Penemuan Mayat Perempuan Di Desa Keliling Benteng

Penemuan mayat perempuan di pematang sawah di Desa Keliling Benteng, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Sabtu (14/8/2021).

Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di sekitar persawahan dan mengapung genangan air. Lokasi penemuan mayat perempuan ini di Desa Keliling Benteng, Kecamatan Martapura Barat.

Kabar penemuan mayat perempuan yang menggunakan kerudung berwarna hijau ini sontak membuat geger warga sekitar. Hamdan (45), tokoh masyarakat di Desa Tajau Landung mengatakan, saat ini polisi dari Tim Inafis Polres Banjar sudah menuju ke lokasi mayat tersebut.

“Lokasi bukan di Desa Tajau Landung, tetapi di Desa Keliling Benteng, hanya saja untuk menuju ke lokasi ditemukan mayat tersebut melewati Desa Tajau Landung. Baru saja saya lihat mobil dari Tim Inafis dari Polres Banjar sudah ke lokasi penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut,” pungkas Hamdan.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan penyebab meninggalnya perempuan tersebut. Tim Inafis Polres Banjarmasih melakukan penyelidikan di lokasi penemuan mayat ini.

 

 

Exit mobile version