Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Penerima Bantuan Paket Sembako Nasdem Sampai Menangis
BUDAYA DAERAH

Penerima Bantuan Paket Sembako Nasdem Sampai Menangis

IMG 20200510 163054
IMG 20200510 163054

Penerima Bantuan Paket Sembako Di Desa Antasan Sutun, Kecamatan Martapura Barat Menangis Ketika H Akhmad Rozanie Menyerahkannya Secara Langsung (11/5/2020).

Anggota DPRD Kalimantan Selatan dari Partai Nasdem, H Akhmad Rozanie kembali menyalurkan paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan paket sembako dari Sekretaris DPW Partai Nasdem ini disalurkan ke sejumlah desa di Kabupaten Banjar yang menjadi dari Dapil-nya pada pemilu 2019 lalu.

Pada penyerahan paket bantuan sembako di Desa Antasan Sutun, Kecamatan Martapura Barat kemarin, H Akmad Rozanie dibuat terkejut. Sebab, salah seorang pria kurang mampu yang penerima paket bantuan terduduk menangis, sambil mengucapkan terima kasih.

IMG 20200510 163040
Penerima Bantuan Terharu Sampai Menangis

“Alhamdulillah, terima kasih pak atas bantuan dan kepeduliannya pada saya,” ucapnya sambil beruraian air mata (10/5/2020).

BACA :   Nasdem Kalsel Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Sopir Angkot

H Zani ( sapaan akrab H Akhmad Rozanie, yang terkejut melihat seorang bapak tua menangis ini hanya bisa berkata agar tetap sabar menghadapi kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

“Sabar Pak ya, semoga kita tetap dikuatkan dan disehatkan Allah SWT dalam menghadapi kesulitan ini,” ucap H Zani sambil menyalami tangannya.

Pada penyaluran paket bantuan paket sembako ini H Zani menyalurkan bantuan kepada seluruh warga di 3 RT di Desa Antasan Sutun. Seluruh warga menerima paket bantuan, tanpa terkecuali.

IMG 20200510 160000
Bantuan Paket Sembako Dingsanak H Zani

Menanggapi bantuan ini salah satu warga Desa Abtasan Sutun, Saidah (47) mengatakan, ia bersama warga senang menerima bantuan paket sembako.

“Kalau bantuan dibagikan tanpa pilih-pilih begini bagus dan adil. Biar isinya sedikit asal semuanya dapat, daripada isinya banyak, tapi kalau bapalihan (hanya sebagian) akan jadi masalah di masyarakat,” tuturnya sambil memegas paket bantuan sembako.

BACA :   Haraga Umpan Kodok Balarang

Pandemi virus corona atau Covid-19 hingga sekarang masih berlangsung. Pembatasan sosial dan lainnya menimbulkan dampak sosial dan ekonomi di masyarakat.

Hal ini kemudian menimbulkan kesulitan yang luarbiasa bagi masyarakat yang terdampak dan mereka butuh bantuan semua pihak. Untuk itu, pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, parpol, perorangan dan lainnya yang bersimpati menyalurkan bantuan.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!