Penghubung Komisi Yudisial Kalsel Buka Kesempatan Magang dan Edukasi

BANJARMASIN – Penghubung Komisi Yudisial (PKY) Kalsel melakukan edukasi publik dan membuka kesempatan para mahasiswa di Kalsel untuk magang, Selasa (11/7/2023). 

PKY Kalsel selain bertugas untuk menerima laporan masyarakat berkaitan dugaan pelanggaran Kode Etik Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) dan permohonan pemantauan persidangan juga melakukan edukasi kepada publik. Edukasi tersebut diantaranya dengan melakukan diskusi publik dengan perguruan tinggi dan mahasiswa.

” Bulan Juni 2023 lalu kami melakukan edukasi publik dengan perguruan tinggi dan mahasiswa. Selain itu juga kami melakukan penyuluhan hukum kepada para peserta diskusi publik,” jelas PIC Hubla & Edukasi Publik PKY Kalsel, Adlina Adelia, Senin (10/7/2023).

Pada kesempatan ini Adlina Adelia juga menyampaikan, bahwa pihaknya membuka kesempatan magang kepada para mahasiswa di Penghubung Komisi Yudisial Kalsel.

” Kami membuka kesempatan kepada para mahasiswa untuk magang di PKY Kalsel ini. Kepada mereka yang berminat magang kami persilakan untuk mendaftarkan diri,” pungkas Adlina Adelia, S.H.,M.H.

Kantor Penghubung Komisi Yudisial Kalsel beralamat di Jalan Gatot Subroto No.1A RT 20 RW 02 Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Mungkin Anda Menyukai