Kantor Berita Kalimantan

Pengunduran Diri Ketua RT Berjamaah Mendapat Perhatian Serius Camat Martapura Barat

MARTAPURA – Pengunduran diri para Ketua RT di Desa Penggalaman secara berjamaah mendapat perhatian serius Camat Martapura Barat menyiapkan pertemuan untuk mencari solusi, Senin (13/3/2023).

Lima dari enam Ketua RT di Desa Penggalaman, Kecamatan Martapura Barat mengundurkan diri berjamaah mendapat perhatian serius Camat Martapura Barat, Ahmad Rabani.

” Kita akan mencari akar permasalahannya dimana, kenapa para RT tersebut mengundurkan diri,” ujar Rabani saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Untuk itu, beber Ahmad Rabani, ia akan melaksanakan pertemuan dan rapat dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Penggalaman untuk mencari solusi terbaik.

IMG-20230313-WA0051-01 (1)
Camat Martapura Barat Ahmad Rabani.

” Untuk pengunduran Ketua RT ini nanti akan kita bicarakan dengan BPD dan tokoh-tokoh masyarakat, beserta Pembakal Desa Penggalaman,” jelasnya.

Rabani berharap agar permasalahan di Desa Penggalaman untuk segera diselesaikan, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Harus secepatnya kita selesaikan permasalahan ini, agar pelayanan desa di tingkat bawah bisa terlayani dengan maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu suasana di Kantor Pembakal Desa (Kepala Desa) Penggalaman terpantau sepi. Pembakal Desa Penggalaman Nur Ifansyah juga tidak ada ditempat.

Kemudian di depan Kantor Desa Penggalaman masih terpampang tulisan sebagai berikut :

“KAMI PARA KETUA RT 1 – 5 DESA PENGGALAMAN SEPAKAT MENGUNDURKAN DIRI KARNA TIDAK SEJALAN & TIDAK SEPENDAPAT LAGI DENGAN PAMBAKAL“

 

Exit mobile version