Kantor Berita Kalimantan

Pengurus, Kader Dan Simpatisan Partai Nasdem Banjarbaru Kompak Dukung Anies Capres 2024

BANJARBARU – Ketua Partai Nasdem Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan sosialisasikan arahan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh mengusung H Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Banjarbaru menggelar Road Show ke sejumlah DPC Partai Nasdem. Pada kegiatan yang dipimpin Ketua DPC Partai Nasdem Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan ini disampaikan sejumlah agenda politik termasuk keputusan Nasdem mengusung H Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

Road Show DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru ini disambut positif oleh para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem beserta kader dan simpatisan di sejumlah kecamatan di Banjarbaru. Selain itu para pengurus beserta pengurus sangat antusias menerima arahan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh untuk pemenangan pada pemilu legislatif dan Pilpres 2024.

IMG-20221015-WA0033-01
Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan ketika bertemu para pengurus DPC Nasdem.

“Alhamdulillah para pengurus DPD, DPC bersama kader dan simpatisan menyambut gembira keputusan Partai Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres di 2024. Arahan Pak Ketum Surya Paloh membuat Nasdem semakin solid dan kompak menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” jelas H Darmawan Jaya Setiawan.

Hal lain yang membuat dirinya semakin gembira sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru, beber mantan Wali Kota Banjarbaru ini, yakni para pengurus DPC Nasdem di Banjarbaru sangat antusias dalam menjalankan arahan Ketum Partai Nasdem. Hal itu terlihat dengan gerakan mereka yang semakin dekat dengan masyarakat, sehingga menjadi lebih mudah melakukan sosialisasi dan Road Show diterima dengan ramah.

“Road Show dan sosialisasi yang digelar Partai Nasdem Banjarbaru kemarin berjalan sukses dan sangat menggembirakan melihat semangat dan kerjasama para pengurus DPC. Selain itu juga ada kekompakan dengan kader serta simpatisan, hingga ke kalangan akar rumput,”pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru ini.

Road Show DPD Nasdem Banjarbaru digelar di 3 DPC, yakni DPC Nasdem Landasan Ulin, Cempaka dan Banjarbaru Selatan. Kegiatan yang digelar dalam satu hari berjalan dengan lancar penuh kekeluargaan.

Exit mobile version