Kantor Berita Kalimantan
Home » Perbaikan Jalan Gubernur Syarkawi Tambal Sulam
DAERAH

Perbaikan Jalan Gubernur Syarkawi Tambal Sulam

Perbaikan Jalan Gubernur Syarkawi Tambal Sulam
Perbaikan Jalan Gubernur Syarkawi Tambal Sulam

Jalan rusak dan berlobang di kawasan Jalan Gubernur Syarkawi di Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar diperbaiki dengan tambal sulam tanpa aspal (31/5/2020).

Bagi pengguna kendaraan bermotor yang pernah melintas di Jalan Gubernur Syarkawi tentu tahu kondisi jalan rusak dan berlobang ini. Kecelakaan lalulintas akibat jalan yang mulus dan tiba-tiba ada lobang besar sudah kerap terjadi.

PicsArt 05 31 01.14.00 1
Perbaikan Jalan Hanya Tambal Sulam Tanpa Aspal

Jalan rusak dan berlobang di beberapa titik di Jalan Gubernur Syarkawi dari Km. 17 Gambut sampai ke Simpang Empat Handil Bakti ini menjadi keluhan utama para pengguna jalan. Sebab, tidak jarang menimbulkan kecelakaan dan kerusakan kendaraan bermotor.

Masran salah satu sopir truck dump mengatakan, akibat jalan rusak dan berlobang mobil truck sering mengalami kerusakan. Misalnya, patah per, pecah ban dan lainnya.

BACA :   Sekda Banjarbaru Said Abdullah Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Banjar

“Mobil truck dengan sarat muatan terpaksa jalan dengan sangat perlahan untuk menghindari kecelakaan dan kerusakan,” jelasnya (31/5/2020).

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H terlihat upaya perbaikan jalan, namun hanya tambal sulam. Walaupun tambal sulam tanpa aspal, tetapi hal ini patut disyukuri, sebab menjadi lebih lumayan daripada dibiarkan saja.

“Ya syukurlah, ada perbaikan, meski hanya dengan cara tambal sulam. Setidaknya bisa dilintasi lebih nyaman dan suara mobil terhempas jarang didengar,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan