Site icon Kantor Berita Kalimantan

Perbaikan Kualitas Pendidikan PR Utama Paslon Banjar Bersinar

Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 2, Andin Sofyanoor – KH Syarif Busthomi saat jumpa pers seusai debat publik di TVRI Kalsel menyampaikan perbaikan kualitas pendidikan PR utama bagi Paslon Banjar Bersinar ini, Rabu (25/11/2020).

Calon Bupati Banjar Andin Sofyanoor pada jumpa pers seusai debat publik di TVRI Kalsel di Banjarmasin, Selasa (24/11/2020) malam kembali menegaskan, tentang komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Banjar yang menurutnya kondisinya sangat parah. Bahkan menurut Calon Bupati dari Jalur Independen ini kualitas pendidikan di Kabupaten Banjar berada di peringkat bawah di Kalsel.

“Ini menjadi PR besar bagi pasangan Banjar Bersinar untuk memastikan agar tidak berada di ranking bawah,” tegas Andin Sofyanoor, Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan ini Andin juga menyoroti dampak pandemi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Banjar dan juga upaya pemulihan ekonomi masyarakat. Sedangkan Calon Wakil Bupati Banjar KH Syarif Busthomi (Guru Oton) menyampaikan, tentang upaya Banjar Bersinar untuk mengembalikan julukan Kota Serambi Mekkah yang merupakan perjuangan para ulama terdahulu di Kabupaten Banjar.

“Gelar Kota Serambi Mekkah adalah perjuangan para ulama yang begitu panjang dan lama. Karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar agar hal itu jangan dinodai dengan melanggar hukum seperti money politics dan kecurangan pada pilkada,” pungkas Guru Oton.

 

Exit mobile version