Site icon Kantor Berita Kalimantan

Perjadin Seluruh Komisi DPRD Banjar Terpaksa Tanpa Pendamping

Berangkat Perjadin Tanpa Pendamping (Foto Ilustrasi istimewa).

MARTAPURA – Seluruh Komisi DPRD Kabupaten Banjar terpaksa berangkat Perjadin ke Pulau Jawa terpaksa tanpa pendamping, sebab dana pendamping habis pasca Perjadin ke Labuan Bajo, Senin (12/12/2022).

Kantor DPRD Banjar di Martapura terlihat lengang, karena para wakil rakyatnya sedang berada di luar daerah untuk perjalanan dinas (Perjadin). Seluruh Komisi DPRD Banjar dari Komisi I sampai Komisi IV berangkat Perjadin, namun tidak ke Labuan Bajo seperti sebelumnya, tetapi ke Jakarta dan Yogyakarta.

Berdasarkan data yang dihimpun, Perjadin Komisi I DPRD Banjar, Pimpinan DPRD, Koordinator Komisi I berangkat Perjadin ke BNN. Selain itu juga diikuti pendamping dan mengikutsertakan Kesbangpol.

Perjadin Komisi II DPRD Banjar, Pimpinan DPRD, Koordinator Komisi II berangkat ke Yogyakarta. Komisi II juga tidak mengikutsertakan pendamping untuk kegiatan belajar pengelolaan keuangan dan aset.

Kemudian, Perjadin Komisi III DPRD Banjar bersama Pimpinan DPRD/Koordinator Komisi III tanpa pendamping ke Yogyakarta. Sedangkan Komisi IV DPRD Banjar Pimpinan DPRD/Koordinator Komisi IV juga tanpa pendamping ke Jabodetabek untuk Raperda Pelindungan Ibu dan Anak.

Seluruh Komisi DPRD Banjar ini melakukan Perjadin dimulai Tanggal 11 sampai Tanggal 14 Desember 2022.

Untuk mengetahui Perjadin ini sudah dilakukan upaya konfirmasi melalui telepon kepada Sekwan DPRD Banjar Aslam, Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Zacky Hafizie, Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Rizanie Anshari, Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi, namun tidak tersambung.

Exit mobile version