Kantor Berita Kalimantan

Perjuangan Menuju MK, Relawan H2D HSU Gelar Sholat Hajad Dan Doa

Relawan H2D Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar sholat hajad dan doa untuk kelancaran perjuangan ke Tim Hukum H2D ke Mahkamah Konstitusi (MK), Sabtu (12/6/2021).

Setelah selama 4 hari turut mengawasi pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel 2020 Tim Relawan Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D) HSU kembali ke Kota Amuntai.

Relawan H2D HSU Di PSU Banjarmasin Selatan

Ketua Tim Relawan H2D HSU, Emma Rivilla mengatakan, banyak pengalaman yang pihaknya temui di lapangan. Sejumlah dugaan pelanggaran, termasuk dugaan politik uang (money politics) dan bahkan intimidasi.

“Semua dugaan pelanggaran kami laporkan ke Tim Hukum H2D dan Insha Allah akan di bawa kehadapan hakim Mahkamah Konstitusi,” jelasnya Emma Rivilla, Jumat (11/6/2021).

Setelah melalui perjuangan dan kerja nyata di lapangan, ungkap Emma, kini Relawan H2D HSU dan seluruh pendukung H2D lainnya di Kalsel terus berdoa untuk keberhasilan mencari keadilan di MK.

“Khusus dari Relawan H2D HSU, kami melaksanakan sholat hajad dan doa bersama untuk keberhasilan perjuangan mencari keadilan ke MK melalui Tim Hukum H2D. Setelah berjuang kami juga berdoa kepada Allah SWT agar diberikan yang terbaik,” pungkas cucu pahlawan dari Kota Amuntai, dan Bupati HSU 2 periode, Bihman Villa.

Exit mobile version