Site icon Kantor Berita Kalimantan

Persemar Martapura Dikalahkan Perseden Denpasar 4-1

Perseden Denpasar Kalahkan Telak Persemar Martapura di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik Dengan Skor 4-1 (Foto : SKOR.ID).

GRESIK – Tampil dibawah performa dan sebagian pemain inti mengalami cedera Persemar Martapura kalah 1-4 dari Perseden Denpasar di Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (8/2/2022).

Skuad Persemar Martapura yang berlaga di Grup I Liga 3 terpaksa harus mengakui lawannya Perseden Denpasar, Minggu (6/2/2022). Pelatih (Coach) Persemar Martapura Ronnivon Carvalho akui penampilan anak asuhnya pada laga ini dibawah performa seperti biasa.

Sejak kick off babak pertama, kata Carvalho para pemain Persema Martapura bermain strategi berjalan lancar, namun setelah pemain inti cedera disitulah terjadi penurunan performa. Apalagi setelah hadiah penalti yang diberikan oleh wasit untuk Persemar gagal dieksekusi pemain.

Terkait dengan kekalahan ini, ungkap Pelatih Persemar Martapura ini, ia akan melakukan evaluasi dan juga memberikan motivasi agar bisa berlagak sesuai performa seperti biasa.

“Masih ada sisa 2 pertandingan yang akan dihadapi Persemar Martapura dan Insya Allah kita bisa kejar kemenangan,” ucapnya penuh semangat.

Hal lain yang membuat pelatih Persemar Martapura ini agak sedih, karena ia tidak bisa memberi instruksi langsung para pemain dari tepi lapangan. Hal itu, karena regulasi di Liga 3 ini pelatih yang berpaspor asing tidak boleh mendampingi anak asuhnya di dalam stadion.

Terpisah Pelatih Perseden Denpasar, Wayan Sukadana mengaku gembira atas keberhasilan anak asuhnya memenangkan laga melawan Persemar Martapura. Berikutnya pertandingan berat, karna timnya akan berhadapan tim tangguh yang sekaligus tuan rumah Gresik United.

Laporan dari lapangan pertandingan Perseden Denpasar pada babak pertama berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Persemar Martapura. Kedua gol ini dicetak masing-masing Arga Bima di menit ke – 33 dan Reza Yulian di menit ke-37. Pada babak kedua Persemar sempat memperkecil ketinggalan dengan gol dari M Fachril di menit ke -65, dan 1 hadiah penalti gagal.

Perseden Denpasar pada babak kedua ini justru menambah 2 gol, yakni melalui Ferdy Saputra menit ke-75 dan Antawijaya menit ke-87.

Exit mobile version