Site icon Kantor Berita Kalimantan

Persemar Martapura Menang 3-2 Atas Alesha FC

GRESIK – Persemar Martapura akhirnya tunjukkan kualitas aslinya di Liga 3 dengan mengalahkan Tim Alesha FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022).

Setelah sempat tersungkur kalah telak dengan skor 4-1 di laga perdana melawan Perseden Denpasar, Tim Persemar Martapura akhirnya bisa bangkit di laga kedua. Pada laga yang juga digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik ini Persemar Martapura berhasil mengalahkan Alesha FC dengan skor 3-2.

Permainan apik yang lebih baik dibanding laga perdana melawan Perseden Denpasar ini menambah semangat anak asuh pelatih Ronnivon Carvalho untuk melanjut ke laga ketiga. Pada laga ketiga Persemar Martapura yang berjulukan laskar Demang Lehman ini akan menghadapi tim tuan rumah Gresik United.

Pelatih Persemar Martapura, Ronnivon Carvalho mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut. Menurutnya para pemain menjalankan strategi sesuai arahan dan tampil dengan performa asli Persemar Martapura.

“Alhamdulillah kita dapat tiga point hari ini, dan pertandingan selanjutnya kita akan bertemu dengan Gresik United. Kita tetap semangat dan berharap berhasil meraih poin kemenangan lagi,” ujarnya penuh semangat.

Laga ketiga di Liga 3 Tim Laskar Demang Lehman akan bertemu Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro pada Sabtu 11 Februari 2022.

Foto : instagram Persemar Martapura.

Exit mobile version