Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pertahankan Kemenangan Hattrick Pileg Dan Pilpres DPC PDIP Kabupaten Banjar Siapkan Saksi Di Semua TPS

MARTAPURA – DPC PDIP Kabupaten Banjar siapkan saksi yang lengkap punya kapasitas mumpuni untuk seluruh TPS guna mempertahankan kemenangan hattrick Pileg dan Pilpres di Pemilu Serentak 2024, Selasa (25/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Banjar Fahrani disela kegiatan Bimtek atau pelatihan Saksi di Martapura.

“Pelatihan Saksi hari ini diikuti 80 peserta se – Kabupaten Banjar yang diikuti para pengurus PDIP Kecamatan, yakni Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Setelah pelatihan pengurus tingkat kecamatan ini akan dilanjutkan untuk seluruh pengurus di tingkat ranting se-Kabupaten Banjar,” jelas Fahrani.

 

Pelatihan saksi PDIP untuk seluruh TPS di Kabupaten Banjar ini, beber Fahrani, untuk mengawal proses demokrasi dan kemenangan PDIP di pemilu legislatif (Pileg) dan juga pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

” Melalui pelatihan Saksi yang kami lakukan ini diharapkan saksi PDIP memiliki kapasitas dan kualitas sumber daya mumpuni,” jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar didampingi Sekretaris DPC PDIP Banjar Yunita Ningsih.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar ini juga mengungkapkan, sesuai arahan dari DPP, pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan kemenangan PDIP di tiga pemilu terakhir.

“Kami berjuang semaksimal mungkin untuk mempertahankan kemenangan hattrick di tiga pemilu terakhir, yakni menang Pileg dan juga menang di Pilpres,” pungkas Fahrani yang juga anggota DPRD Kalsel dari Fraksi PDIP ini.

 

Exit mobile version