Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pesawat Garuda Mengalami Kendala Teknis Saat Mendarat Di Syamsudin Noor

Pesawat Garuda Alami Kendala Teknis di Syamsudin Noor

Pesawat Garuda Alami Kendala Teknis di Syamsudin Noor

Pesawat Garuda dari Jakarta yang  mendarat di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin mengalami gangguan teknis dan mengakibatkan 3 penerbangan terpaksa mengalami penundaan (11/6/2020).

Pesawat Garuda dengan kode penerbangan G-A 532 mengalami gangguan teknis saat mendarat di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin. Humas PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Aditya Putra Patria mengatakan, pesawat yang mengangkut 30 penumpang ini hanya mengalami kendala teknis.

“Jadi kami ingin meluruskan informasi dari berbagai media sosial yang menyebutkan pesawat tergelincir, padahal cuma kendala teknis, yakni pesawat tidak bisa manuver menuju apron. Sebenarnya yang terjadi masalah kendala teknis, apa kendala teknisnya masih dilakukan investigasi lebih lanjut,” jelasnya (11/6/2020).

Menurut Aditya, peristiwa terjadi sekitar Pukul 15.00 Wita dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kondisi memang sedang terjadi hujan. Tetapi, ungkapnya cuaca sedang hujan tidak menjadi masalah.

“Akibat pesawat mengalami kendala teknis ada tiga penerbangan mengalami penundaan. Pukul 18.00 Wita penerbangan kita buka kembali,” pungkasnya.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”] 

Exit mobile version