Site icon Kantor Berita Kalimantan

Petahana Bupati Banjar H Saidi Mansyur Beri Sinyal Akan Kantongi Rekomendasi Golkar?

Petahana Bupati Banjar, H Saidi Mansyur. (Foto : Rizal)

KBK.News, MARTAPURA – Petahana Bupati Banjar, H Saidi Mansyur memberi sinyal bahwa dirinya akan menerima rekomendasi dari Partai Golkar sebagai Calon Bupati Banjar di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 mendatang, Senin (22/7/2024).

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK telah membeberkan nama-nama 11 bakal calon kepala daerah Kabupaten dan Kota di Kalsel yang telah mendapat SK dukungan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Pilkada Serentak 2024.

11 nama tersebut termasuk diantaranya adalah Petahana Bupati Banjar H Saidi Mansyur. Saat dikonfirmasi langsung kepada Saidi Mansyur, ia mengaku saat ini masih belum menerima rekomendasi dari Partai Golkar.

“Untuk saat ini masih belum, tapi semoga itu pertanda lah,” ujar Saidi Mansyur kepada KBK.News, Senin (22/7/2024) sore.

Saat ditanya apakah ada pembicaraan lebih lanjut pihaknya dengan Partai Golkar, Saidi membeberkan sudah ada melakukan pembicaraan di Martapura.

Sementara, lanjut Saidi, untuk calon pendampingnya di Pilkada 2024 nanti, ia masih menyebutkan Habib Iderus Al-Habsyie sebagai calon Wakil Bupati.

“Untuk saat ini tetap pak Habib Idrus, doakan yang terbaik siapapun nanti,” beber Saidi.

“Karena politik ini dinamis, dan di 2 bulan terakhir kami menginginkan hubungan baik semua pihak terutama partai-partai politik yang tentunya selama ini kita sudah berkomunikasi dengan baik,” lanjutnya lagi.

Menanggapi pernyataan Supian HK yang membeberkan nama-nama 11 bakal calon kepala daerah Kabupaten dan Kota di Kalsel yang akan menerima rekomendasi Golkar termasuk nama nya, Saidi mengaku bersyukur.

“Alhamdulillah beliau (Supian HK) menyatakan seperti itu, dan mungkin nanti tindak lanjutnya seperti apa, semoga berjalan lancar,” pungkas Saidi.

Exit mobile version