Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Martapura

pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Martapura dari Ita Widyaningsih kepada Kurniawan Wijonarko. (Foto : Humas Pemkab Banjar)

KBK.News, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Martapura dari Ita Widyaningsih kepada Kurniawan Wijonarko, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (5/8/2024) malam.

Pisah sambut tersebut dihadiri Bupati Banjar H Saidi Mansyur, unsur Forkopimda, para kepala SKPD dan sejumlah undangan.

Bupati Banjar mengucapkan terima kasih kepada Ita Widyaningsih atas pengabdian yang diberikan dan kerja sama yang baik dalam menjalin silaturahmi serta bersinergi dengan Pemkab Banjar selama menjabat sebagai Ketua PN Martapura.

“Kami berterima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Selama bertugas di Kabupaten Banjar telah banyak sumbangan pemikiran yang sudah diberikan sebagai anggota Forkopimda, terutama dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat,” ucap Saidi.

Kepada Ketua PN yang baru Kurniawan Wijonarko, Saidi Mansyur juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banjar dan berharap bisa segera menjalin kedekatan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan elemen masyarakat.

“Selain itu juga dapat melanjutkan kesuksesan ketua pengadilan sebelumnya dalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PN yang baru Kurniawan Wijonarko sampaikan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan Bupati Banjar dan jajaran. Ia menyatakan siap meneruskan pekerjaan ketua pengadilan sebelumnya.

“Saya siap menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Banjar. Juga perlu dukungan semua pihak khususnya Forkopimda Banjar sehingga tugas yang dilaksanakan nantinya bersama jajaran PN Martapura dapat berlangsung dengan baik,” tutup mantan Wakil Ketua PN Bantul tersebut.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan cinderamata sebagai kenang kenangan dari Bupati Banjar dan undangan kepada pejabat lama Ita Widyaningsih.

Exit mobile version