Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pj Wali Kota Palangka Raya Pantau Langsung Upaya Kelancaran Lalulintas

KBK.NEWS, PALANGKA RAYA – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu terjun langsung ke lapangan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalan poros Trans Kalimantan di Kota Palangka Raya, Rabu (11/10/2023).

“Ini merupakan bentuk kesigapan Pemerintah dalam menjaga mobilitas masyarakat dan kelancaran transportasi di wilayah Kota Palangka Raya seperti di Kameloh Baru ini,” katanya saat diwawancarai awak media di lokasi perbaikan jalan.

Menurut Hera, Pemkot Palangka Raya berkomitmen untuk terus memantau perkembangan lebih lanjut terkait akses perbaikan jalan di Kameloh Baru.

Selain itu, ia meminta instansi teknis di Pemkot Palangka Raya untuk berkolaborasi dengan stakeholder terkait dalam upaya mengatur lalu lintas di lokasi perbaikan jalan.

“Upaya ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga serta pengguna jalan yang melewati wilayah Kameloh Baru, baik yang mau masuk ke Kota Palangka Raya maupun keluar Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Kemudian, Koordinator Lapangan dari BPJN Kalteng, Tarung menyebutkan, bahwa perbaikan jalan telah berlangsung sejak 2022 dan estimasi selesai pada tahun 2024.

Perbaikan jalan, beber Arung, menggunakan aspal tiga lapis. Sementara untuk lapis pertama ditargetkan akan rampung di Bulan Desember mendatang.

“Mudah-mudahan lapis pertama Bulan Desember mendatang bisa selesai sehingga dapat digunakan pengguna jalan. Selain itu, kami mohon maaf kepada pengguna jalan yang terganggu projek perbaikan jalan ini,” pungkasnya.

Sumber : (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

Exit mobile version