Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pjs Wali Kota Banjarbaru Kumpulkan Paguyuban Lintas Etnis

Penjabat Sementara (Pjs) Wali kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu gelar silaturrahmi dengan paguyuban lintas etnis se-Kota Banjarbaru di Aula Banyak Gawi Kelurahan Sungai Besar Banjarbaru, Sabtu (3/10/20).

Silaturahmi ini digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru sebagai bentuk perkenalan Pjs Wali Kota Banjarbaru dengan seluruh komponen masyarakat. Kegiatan ini sebagai lanjutan dari silaturahmi terhadap Forum RT/RW se- Kota Banjarbaru sehari sebelumnya.

Pjs Wali Kota Banjarbaru menjadikan ajang silaturahmi sebagagi kesempatan untuk memperkenalkan diri, sekaligus mengajak para tokoh lintas paguyuban ini untuk bersama membangun Banjarbaru. Pada kesempatan ini Ia juga mengajak para tokoh paguyuban untuk mensosialisasikan dan turut serta melandaikan penyebaran Covid-19, yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga mengajak para tokoh masyarakat dan paguyuban untuk mensukseskan semua tahapan pelaksanaan Pilkada di Kota Banjarbaru.

“Tujuan Pilkada ini untuk mendapatkan pemimpi yang terbaik bagi Kota Banjarbaru,” pungkas Bernhard E Rondonuwu, Sabtu (3/10/2020).

Source Humpro_Banjarbaru

 

Exit mobile version