Kantor Berita Kalimantan

Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut Dikeluhkan Tidak Sesuai Slogan Pelayanan Prima

KBK.NEWS, MARTAPURA – Anggota DPRD Kabupaten Banjar H Yunani kritik Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut, sebab hingga pukul 09.30 WITA masyarakat yang mau bayar pajak terkendala akibat petugas tidak ada ditempat, Jumat (8/12/2023).

Anggota DPRD Kabupaten Banjar H Yunani mengaku kesal dengan pelayanan Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut. Pasalnya ketika masyarakat datang dan antri untuk membayar pajak, tetapi justru petugasnya belum ada ditempat

” Katanya siap memberikan pelayana prima, tapi faktanya hari ini saya sendiri yang mau bayar pajak terkendala, karena petugasnya tidak ada di tempat. Sudah pukul 09.30 WITA petugasnya belum datang, apalagi hari ini Hari Jumat, kapan lagi melayani apa saat orang sholat Jumat,” tegas politisi senior di DPRD Kabupaten Banjar ini.

Anggota DPRD Banjar dan Sekaligus Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN) H Yunani.

Terkait pelayanan yang kurang baik ini, H Yunani meminta pihak terkait di Pemkab Banjar untuk melakukan evaluasi agar pelayanan betul – betul prima dan bukan hanya slogan saja. Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut ini diharapkan bisa melayani. dengan prima masyarakat dari Kecamatan Aluh Aluh, Tatah Makmur, dan Beruntung Baru.

” Saya hadir dan turut meresmikan Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut ini beberapa waktu lalu bersama Bupati Banjar H Saidi Mansyur. Saya berharap ini perlu dievaluasi untuk pelayanan yang lebih baik dan tempatkan petugas yang rajin melayani masyarakat,” ujar H Yunani yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Gambut ini.

Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut diresmikan oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur tahun lalu, yakni Rabu (21/9/2022). Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut melayani aneka perizinan dan penerimaan pajak.

 

Exit mobile version