Site icon Kantor Berita Kalimantan

PNS KABUAPTEN BANJAR MUDIK GRATISAN

DP KORPRI SEDIAKAN MUDIK GERATIS
Sekretariat DP KORPRI Kabupaten Banjar menyediakan mudik lebaran geratis bagi PNS dan keluarga ruang lingkup Kabupaten Banjar bertempat dihalaman Kantor Pemda Kabupaten Banjar, Jumat (2/8).
Mudik lebaran PNS 2013 ini, kurang lebih sebanyak 64 orang dengan kota tujuan Barabai, Kandangan, Rantau, Tanjung, Pantai Hambawang, Kelua, Amuntai, Paringin yang kesemuanya diberangkatkan pada hari jum’at 2 Agustus 2013 dan dijemput kembali pada hari minggu 11 Agustus.
Ir H Nasrun Syah mengatakan bahwa kegiatan mudik bersama ini merupakan upaya Pemerintah Daerah untuk membantu para PNS dan keluarganya yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.
“Hikmah mudik yang terbesar dan dikedepankan, adalah momentum kembali ke fitrah dengan melakukan bermaaf-maafan dengan orang tua, kerabat dan sahabat. Karena pertemuan dengan orang tua, kerabat, dan sahabat mampu menjadi motivasi/spirit yang luar biasa. Oleh karenanya wajar saja apabila menjelang hari raya seperti ini semua jenis transportasi dipenuhi oleh para pemudik,” papar Sekretaris Daerah Ir H Nasrun Syah saat membuka acara Pelepasan Rombongan Mudik Lebaran PNS dan Keluarga Ruang Lingkup Kabupaten Banjar.
Ia juga berpesan kepada semua pengemudi bus berhati-hati dalam mengemudi agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas dan mementingkan keselamatan seluruh penumpangnya.
“Mudah-mudahan pian sabarataan selamat dalam perjalanan sampai ketujuan,” Do’a Nasrun Syah. (pus/say/humas banjar/020813)

Exit mobile version