FB IMG 1563018320125
DAERAH PEMERINTAHAN TIPS & TRIK

POL PP Banjar Tangkap Naruto dan Sponge Bob

Pol PP Kabupaten Banjar menangkap Ninja Naruto dan Sponge Bob yang dinilai menggangu pengguna jalan di Kota Martapura dan sekitarnya.

Beberapa orang remaja yang berpakaian badut dan tokoh Ninja Naruto dan Sponge Bob diamankan untuk ditertibkan Satpol PP Kabupaten Banjar. Penertiban Naruto, Sponge Bob dan badut jalanan inj menuai pro dan kontra, namun langkah tegas Satpol PP juga banyak menuai pujian.

Wakil Bupati Banjar Saidi Masyur mengapresiasi langkah penertiban yang dilakukan Satpol PP. Menurutnya tindakan penertiban dilakukan menyusul adanya keluhan sebagian masyarakat, karena tidak jarang para badut jalanan ini mengganggu lalulintas.

“Selain penertiban harus kita carikan solusi bersama agar mereka tetap bisa mencari nafkah halal dan tidak mengganggu ketertiban umum,” jelas Saidi Mansyur (13/7/2019).

Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur juga mengungkapkan, ia juga bisa memahami sebagian masyarakat yang tidak setuju (kontra) penertiban. Namun, ia percaya dengan niat baik semua pihak, sehingga semuanya bisa berjalan aman dan tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *