Site icon Kantor Berita Kalimantan

POLISI TANGKAPI PREMAN

Kita memberikan Apresiasi tinggi Kepada Pihak Kepolisian yang merazia dan menangkap para PREMAN diberbagai daerah. Namun Apresia akan semakin tinggi jika tidak ada oknum yang membekingi berbagai kegiatan para preman yang semakin meresahkan masyarakat. Masyarakat juga berharap tidak memberi ruang kepada para preman yang berprofesi sebagai tukang pukul, debt kolektor,atau berkedok jasa sekuriti lainnya.

Pembunuhan anggota Kopassus oleh preman di Hugo’s cafe di Yogyakarta yang berujung pada penyerbuan dan pembantaian terhadap ke 4 preman di Lapas Cebongan mestinya tidak terjadi jika premanisme diberhangus.

Yogyakarta Kota Pelajar dan Pendidikan mestinya tidak memberi tempat bagi preman yang dapat mengusik para pelajar dan mahasiswa . Preman yang berkeliaran di Yogyakarta bukan warga kota yogyakarta dan mereka jauh datang dari luar daerah dan saling bersekutu antar preman sehingga membuat kelompok yang punya kekuatan membahayakan kata salah seorang ayah yang anaknya mengikuti pendidikan ini. Ia juga berharap Pemerintah Daerah Yogyakarta dapat melindungi dan memelihara anak mereka yang lagi menuntut ilmu tersebut agar tidak diganggu para preman.

Exit mobile version