Politisi Senior Partai Golkar Kabupaten Banjar Tidak Didaftarkan Sebagai Bacaleg

1 min read

MARTAPURA – Politisi senior Partai Golkar Kabupaten Banjar Kamaruzaman tidak didaftarkan oleh DPC Partai Golkar Kabupaten Banjar sebagai Bacaleg di Pemilu 2024, Rabu (17/5/2023).

Kabar terbaru dari Kabupaten Banjar, Kamaruzaman yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Banjar, kini oleh DPC Partai Golkar ia tidak dicalonkan lagi di Pemilu 2024.

Ketika dikonfirmasi kepada Kamaruzaman, ia membenarkan, bahwa pada Pemilu 2024 ia tidak daftarkan oleh DPC Partai Golkar Kabupaten Banjar.

“Saya tidak mendapat pemberitahuan dan undangan oleh DPC Partai Golkar Kabupaten Banjar terkait pendaftaran Bacaleg DPRD untuk Pemilu 2024. Ya sampai hari terakhir pendaftaran ke KPU Kabupaten Banjar memang tidak ada sama sekali,” jelasnya, Selasa (15/5/2023).

Kamaruzaman mengaku ia tidak tahu mengapa ia dilupakan pada perhelatan Pemilu 2024 ini. Ia hanya bisa menduga – duga, bahwa semua itu terkait dengan perbedaan pandangannya dengan oknum pengurus inti DPC Partai Golkar Kabupaten Banjar.

” Saya hanya bisa pasrah saja, sebaik-baiknya rencana adalah rencana Allah SWT. Walaupun kita punya ambisi, namun tetap harus ingat, bahwa soal politik hanyalah persoalan dunia semata, sehingga jangan terlalu berlebihan,” pungkas Kamaruzaman.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author