Site icon Kantor Berita Kalimantan

Polres Banjar Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

KBK.NEWS, MARTAPURA – Polres Banjar menggelar Deklarasi Pemilu Damai dengan menghadirkan penyelenggara pemilu, parpol peserta Pemilu 2024 di Martapura.

Kegiatan yang digelar Polres Banjar yang digelar di Sultan Sulaiman Guest House tersebut bertujuan menciptakan suasana yang aman dan kondusif pada Pemilu 2024 di Kabupaten Banjar.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ifan Hariyat dalam sambutannya dihadapan para pimpinan partai politik (Parpol) dan penyelenggara pemilu, yakni KPU dan Bawaslu Banjar. Menurutnya penting sekali melaksanakan pemilu yang jujur, adil dan damai guna terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif di Kabupaten Banjar.

” Melalui momentum deklarasi pemilu damai ini, mari semua pihak membulatkan tekad dan niat yang sama untuk menjaga kedamaian dan meminimalisir pelanggaran dalam Pemilu,” Imbau Kapolres Banjar ini, Senin (11/9/2023).

Pada kegiatan ini dilakukan ikrar bersama untuk menjaga pemilu damai yang dipimpin Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

Sejumlah anggota Forkopimda Kabupaten Banjar juga hadir pada deklarasi damai pemilu 2024 ini. Tampak juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

Exit mobile version