Kantor Berita Kalimantan

Polres Banjar Gelar Sunatan Massal Di Martapura Barat

MARTAPURA – Polres Banjar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar mengadakan giat sosial sunatan massal gratis di halaman Polsek Martapura Barat, Kamis (15/9/2022), siang.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso melalui Wakapolres Banjar Kompol Mohammad Fihim mengatakan giat sunatan masal ini merupakan langkah Kepolisian dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

” Dengan adanya sunatan gratis ini, maka masyarakat disini bisa menggunakan biaya sunat untuk keperluan ekonomi sehari-hari yang lainnya,” Ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan giat ini merupakan contoh untuk Polsek di kecamatan lain nya, karena selain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan menunjukan rasa kepedulian kepolisian terhadap masyarakat.

IMG-20220915-WA0028

” Nanti saya akan menyampaikan kepada Kapolsek yang lain, untuk turut membantu di masa harga BBM dan sebagainya naik menyebabkan ekonomi sulit, kita sebagai aparat penegak hukum harus ikut membantu dan jangan malah menghambat ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Bakti sosial ini Jelas Kapolsek Martapura Barat, Iptu Komari sudah dilakukan dari tahun 2021 yang lalu oleh Polsek Martapura Barat dan untuk tahun 2022 ini menargetkan untuk sunat 120 anak dari 13 desa yang ada di Kecamatan Martapura Barat.

” Bakti sosial ini juga tidak luput dari dukungan para Babinsa, tokoh masyarakat, Pembakal, dan elemen masyarakat Martapura Barat lainnya,” pungkasnya.

Exit mobile version