Site icon Kantor Berita Kalimantan

Polres Banjar Kejar Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Kakek Berusia 90 Tahun

IMG 20200725 WA0079 732x385 01

IMG 20200725 WA0079 732x385 01

Polres Banjar Sudah Ketahui Identitas Pelaku Perampokan Disertai Pembunuhan Terhadap Kakek berusia 90 Tahun Di Desa Hakim Makmur, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar,(25/7/2020).

Warga Desa Hakim Makmur, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar dibuat geger. Kakek berusia 90 tahun bernama Safar ditemukan tewas  bersimbah darah dirumahnya. Korban yang sudah berusia lanjut ini tewas dengan luka dibagian pipi dan baru diketahui tadi siang.

Kapolsek Sungai Pinang, IPTU Riduan Pane ketika kepada wartawan membenarkan adanya informasi kasus dugaan perampokan yang disertai pembunuhan tersebut. Menurut Riduan, korban ditemukan warga dirumahnya pada siang hari dan diduga menjadi korban

“Perampokan diduga terjadi tadi malam, dan baru ditemukan warga siang tadi. Jenasah korban kita bawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura guna dilakuan visum untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Kapolsek Sungai Pinang ini juga menegaskan, bahwa identitas pelaku sudah dikantongi pihak kepolisian dan saat sedang dalam pengejaran.

“Doakan, semoga kita bisa cepat menangkap pelaku,” tegasnya, Sabtu (25/7/2020).

Terpisah, Marjalan yang merupakan keponakan korban mengatakan, pihak keluarga belum mengetahui apa saja barang milik pamannya yang hilang. Tetapi, yang Marjalan ketahui hilang, yakni tas pinggang yang biasa dipakai korban (Safar).

“Kami dari keluarga masih belum sempat memeriksa apa saja yang hilang dan dibawa pelaku perampokan,” ungkapnya.

Marjalan menyampaikan, bahwa pada saat ini pihak keluarga masih sibuk mengurus jenazah almarhum.

“Beliau setiap hari di rumah saja, tetapi terkadang juga berangkat pergi ke kebun yang tidak jauh dari rumah,” pungkas Marjalan.

Exit mobile version