Polres Banjar Selidiki Kasus Pengeroyokan Sopir Truk di Sungai Tabuk

2 min read

MARTAPURA – Telah viral di berbagai media sosial, video pengeroyokan berdurasi 30 detik yang terjadi di Jalan Gubernur Syarkawi, Desa Sungai Tabuk Keramat, Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (20/7/2023).

Dalam video tersebut, tiga pria yang mengendarai mobil Ayla warna kuning dengan nomor polisi DA-1251-WE melakukan pengeroyokan terhadap sopir truk.

Nampak salah satu dari terduga pelaku langsung merangkul korban dari belakang dan dua orang lainnya memukul korban di beberapa bagian tubuh menggunakan sepotong besi hingga terkena bagian kepala korban.

Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat melalui Kasi Humas Polres Banjar, AKP H Suwaji menyampaikan, korban yang berinisial AS (51), warga Karang Intan, mengalami luka robek di bagian kepala akibat kejadian tersebut.

“Berawal, saat korban sedang mengemudikan truk, kemudian di perjalanan terjadi insiden laka lantas. Di mana, mobil Ayla punya terduga pelaku tertabrak oleh truk korban,” ungkapnya.

Kemudian, korban berhenti dan turun dari truk dengan maksud untuk mendatangi Mobil Ayla tersebut menyelesaikan masalah.

“Namun, orang yang ada di dalam Mobil Ayla tersebut sebanyak tiga laki-laki marah-marah dan turun dari mobil tidak terima kepada korban. Salah satu dari mereka langsung merangkul korban dari belakang dan dua orang lainnya memukul,” ujar AKP Suwarji.

Atas kejadian tersebut, korban dibawa ke Puskesmas Sungai Tabuk untuk mendapat pertolongan medis dan melapor kejadian untuk ditindak lanjuti secara hukum. Sebab, pelaku masih jadi buronan.

“Sampai saat ini, petugas dari Polsek Sungai Tabuk dan Polres Banjar masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Langkah kita sudah diterima laporannya. Untuk sementara, tim langsung bergerak untuk lidik terhadap informasi,” tutupnya.

Berita Terkait

More From Author